Latest Post :

Cara Mencapai Efek Lomography Melalui Photoshop


Lomography adalah bentuk yang menarik dari fotografi yang meningkat saat ini. Ini semacam photography' mundur seperti '- itu kamera mainan plastik yang menggunakan film. Karena semuanya terbuat dari plastik (ya, termasuk lensa), kamera lomo melakukan segala sesuatu itu tidak seharusnya dilakukan: warna jenuh, kontras tinggi, warna off, sketsa, mengaburkan, dan banyak lagi. Ini telah berkembang menjadi sebuah bentuk seni karena ini, unik 'buruk' fitur.
Namun, Lomography mahal dan memakan waktu. Sebuah kamera mainan dapat semurah $ 25 dan lebih dari $ 100. Plus Anda tidak dapat melihat gambar Anda sampai seluruh gulungan berakhir, dan kemudian Anda harus memiliki itu diproses dan dipindai sesudahnya. Belum lagi bagaimana mengecewakan itu adalah ketika Anda menemukan apa-apa bahwa dari gulungan Anda keluar. Bahkan sebagai seorang penggemar besar dari Lomography diriku sendiri, aku juga merasa agak terlalu mahal untuk sepotong plastik.

Jadi apakah Anda pelit, kau terlalu tidak sabar, atau Anda hanya menemukan Lomography terlalu keras, ada cara cepat untuk mendapatkan orang-foto lomo enak, berkat teknologi atau dikenal sebagai Adobe Photoshop.


Sketsa
 
Sketsa adalah fitur umum dalam foto-foto lomo. Sketsa ditandai dengan kehilangan kejelasan di sisi / sudut gambar. Hal ini sering lebih gelap dan buram di sisi, namun tajam dan terang di tengah.

Apakah Anda tahu bahwa membuat sketsa di Photoshop sangat mudah? Hal ini dapat dilakukan dalam waktu kurang dari lima langkah. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka foto yang ingin Anda tambahkan ke sketsa. Salin gambar dan paste di layer baru. Dengan demikian Anda memiliki gambar yang sama di kedua lapisan.
 


Di lapisan atas, pilih alat tenda elips. Pilih dan tarik, pastikan untuk menyertakan seluruh gambar terpisah dari sisi dan sudut. Setelah Anda telah membuat pilihan akhir Anda, klik kanan dalam seleksi dan klik 'Invers Pilih'. Ini akan swap area yang dipilih, sehingga pemilihan sekarang di daerah luar.

  
Sekarang mengatur Kecerahan dari tepi luar dengan memilih Image - Adjustments - Levels. Pada Tingkat Output, tarik panah cahaya ke kiri untuk membuatnya lebih gelap. Setelah itu, pergi ke Filter - Blur - Gaussian Blur untuk membuat tepi yang lembut. Aku disesuaikan saya Gaussian Blur untuk 35, tapi Anda dapat menyesuaikan pengaturan ke mana Anda puas.

  
Tentu saja, kita belum selesai. Pastikan meskipun hanya lapisan paling atas telah diedit, meninggalkan lapisan bawah dari gambar yang sama tersentuh. Untuk lancar campuran sketsa ke foto, pilih alat menghapus, mengatur alat sikat untuk kuas besar di Hardness 0%.

  
Hasil akhir akan terlihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Anda juga dapat menyesuaikan Kontras Kecerahan / gambar sehingga dapat mensimulasikan gambar lebih.

  
Foto Cross-diproses

Fotografer Lomography sering melintasi proses film mereka, memberikan foto mereka aneh dan saturasi warna. Palang pengolahan teknik kamar gelap tua, proses melibatkan film yang sengaja pengolahan dengan larutan kimia dimaksudkan untuk jenis lain dari film. Metode ini mungkin ditemukan oleh fotografer yang sengaja menggunakan bahan kimia yang salah dengan kesalahan, dan menemukan hasil yang menarik.

Berikut adalah bagaimana Anda bisa melakukan cross-pengolahan melalui Photoshop. Mari kita mulai dengan gambar ini:



Sesuaikan tingkat kontras gambar sampai Anda puas. Berikutnya adalah untuk membuka Gambar - Penyesuaian - Curves. Pada dasarnya Anda hanya meningkatkan Saluran Merah dan Hijau di Menyoroti, dan drop bayangan. Dalam Channel Biru di sisi lain, meningkatkan Shadows dan Highlights mengurangi. 

 

  
Anda dapat melakukan percobaan dengan efek sendiri untuk mendapatkan efek lintas-proses yang diinginkan Anda ada dalam pikiran-gila atau halus, apa pun yang Anda inginkan.
 

Beberapa Shots

Banyak fitur kamera lomo beberapa gambar dalam satu gambar tunggal: Action Sampler, Sampler Super Oktomat, dll Kamera ini mainan besar, tapi kita harus mengakui bahwa baru cenderung luntur dengan cepat.


  

Tidak ada keraguan itu mudah untuk membuat efek ini dengan Photoshop. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengambil gambar terus menerus dari tempat yang sama dan subjek, mendekatkan bersama-sama dalam Sampler Aksi / Super Sampler / Oktomat tata letak dan akan terlihat sama saja. Anda bahkan dapat menambahkan sketsa, kebisingan dan efek kontras untuk membuatnya lebih lomo-ish.

Foto di atas adalah Sampler Aksi efek yang saya diciptakan melalui Photoshop, dilakukan dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
 
Fisheye Efek 

Fisheye adalah efek dingin, yang mengambil foto 170 derajat sekitar Anda. Kamera SLR juga memiliki lensa fisheye untuk mencapai efek ini. Jika Anda tidak memiliki lensa fisheye atau kamera fisheye, berikut adalah cara cepat untuk mendapatkan di foto Anda.

Pilih gambar yang ingin Anda menciptakan efek fisheye. Tanaman itu menjadi segi empat dengan menekan 'Ctrl' sambil menyeret ke area yang diinginkan.
 
 

Pilih Elliptical Marquee Tool dan tahan 'Ctrl'. Tahan sampai Anda memilih seluruh gambar. Klik kanan dan pilih terbalik, dan mengisi area terbalik dengan hitam atau putih.

 
Untuk menciptakan efek fisheye, Filter Cukup buka - Distort - Spherize. Pilih 100% dan klik OK.

Bagaimana Tentang Set Aksi Lomo
 
Jika Anda terlalu malas untuk melakukan pengeditan sendiri, ada aksi download set di mana Anda dapat mengklik pada 'Play'. Komputer tidak sisanya untuk Anda, lomo-izing foto Anda dalam satu detik.
Ada banyak tindakan set online, seperti Tindakan PS Lomo oleh photoshop-saham. Ini gratis untuk menggunakan dan men-download, dengan 6 tindakan lomo yang tersedia yang dapat Anda coba. Berikut adalah gambar asli yang saya pilih:



Dan di sini adalah 6 lomo tindakan saya mencoba, dengan warna yang berbeda dan efek:

 

Demikian Tutorial dari MHM Crew tetang editing foto semoga sobat blogger dapat senang dengan tutorial ini dan sobat blogger dapat mencobanya dirumah sendiri. . . see you next time salam hangat buat sobat blogger semua n semangat blogger nusantara.



"mhm_crew"
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

23 Juni 2015 pukul 22.43

Sederhana.
Tapi sangat bermanfaat.
Saya akan menggunakan tips ini untuk mengedit photo pernikahan di:
Gallery Wedding
Terimakasih

15 Januari 2018 pukul 01.35

Harus banyak-banyak belajar nih.Btw makasih ya gan ilmunya.

Penyewaan Jas Bogor

Posting Komentar

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. M. HASAN MABRURY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger