Latest Post :

Pelatihan Dasar Pemrograman Web Dasar


Ok....... halo sobat blogger semua selamat malam jumpa lagi dengan saya yang pastinya akan mengajak sobat blogger menambah pengetahuan........ ehm kali ini saya akan share tentang pelatihan pemrogaman web dasar jadi sobat blogger bisa mencoba untuk memrogam web dengan sesuka hati sobat2 dirumah bukan begitu mas wafi, , , silahkan sobat blogger bisa mendownload file tersebut dengan cuma-cuma (gratis tidak dipungut biaya atau pajak apapun, hehehehe). dengan demikian jadkan sobat blogger pengetahuannya jadi nambah tentang web dan lain sebagainya. saya enak sobat blogger juga enak jadi sama-sama enak tidak merugikan toh ^_~, , so dulu itu mahasiswa UNIJOYO fakultas TI datang kesekolahku yang bernama SMA Unggulan BPPT Al-Fattah yang bertempat tinggal di desa Siman Kec. Sekaran Kab. Lamongan mengadakan seminar pelatihan pemograman web dasar dengan tujuan agar siswa-siswi SMA Unggulan pengetahuannya tetang web bisa menambah.,. ya salah satu contoh siswa2 SMA Unggulan yang berhasil mengobrak abrik dunia maya ya kayak aku ini dan teman saya wafi. Untuk mendownload filenya klik link download dibawah ini. Ok sekian bila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya n jangan tinggalkan komentar terus follow me and like my facebook pages. to be continuou sobat blogger :-)
"mhm_crew"






Download


Selamat anda mendapatkan sebuah pelatihan dasar pemrogaman web dasar sobat blogger senang sayapun senang
Share this article :

Posting Komentar

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. M. HASAN MABRURY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger